0


Pulau tidung saat ini menjadi suatu magnet pariwisata baru di Indonesia. Banyak paket wisata pulau tidung murah yang ditawarkan di banyak website bahkan di tour travel resmi. Paket pulau tidung tentunya harus diteliti lebih dahulu, pastikan anda memesan dari orang/institusi yang benar-benar profesional dalam mengelola liburan anda. Banyak peristiwa yang tidak mengenakan terjadi ketika anda memesan paket liburan di pulau tidung, jadi berhati-hatilah.

Alfah Tours telah memiliki pengalaman yang terbaik dalam pengelolaan paket wisata pulau tidung dengan harga yang sangat terjangkau. Pengelola Alfah Tours travel juga adalah putra asli pulau seribu. Jadi tidak perlu khawatir paket yang ditawarkan pasti sangat menarik karena pengalaman tumbuh besar di lingkungan pulau.

Paket pulau tidung dapat anda nikmati mulai harga 150 ribuan! bayangkan? dengan harga semurah ini, anda dapat menikmati pulau tidung bersama orang tersayang, keluarga, kerabat bahkan teman-teman kantor anda. Pasti asyik, dijamin tak terlupakan!
Ada Paket Fery, Paket Banana Boat, Paket Sahabat dan tentunya Paket All In, semua paket diatas tentunya masih bisa ditawar, pokoknya selalu terbuka untuk negosiasi harga, mantap kan? anda senang kamipun puas! Semua yang kami lakukan untuk kepuasan anda berlibur dengan harga terjangkau di Pulau Tidung dan pulau-pulau lainnya yang ada di gugusan kepulau seribu.

Jangan ragu menghubungi Alfah tours travel untuk semua kebutuhan traveling anda di kepulauan seribu khususnya pulau tidung, pulau pramuka dan pulau Pari. Selamat berlibur!

Dikirim pada 29 Oktober 2014 di Hot News


Rasulullah SAW adalah contoh pribadi yang agung, pribadi yang mulia. Beliau diutus sebagai rahmatan lil’alamin, rahmat bagi semesta alam. Beliau adalah penutup para Nabi dan contoh bagi semua manusia.

Hal yang menarik adalah kenapa Rasulullah selalu tersenyum, walaupun beliau dihina dan dicaci maki oleh kaumnya, bahkan ingin dicelakakan oleh sebagian orang. Artikel ini akan membahas panjang lebar tentang hal menarik ini.

Pertama, Rasulullah mengemban misi yang besar. Masih banyak hal-hal yang harus difikirkan dan diselesaikan dihadapannya. Masalah ummat dan penyebaran agama yang menguras banyak tenaga dan waktu harus dilaksanakannya demi tercapainya hal besar tersebut. Sungguh remeh apabila Beliau goyah jika ada hal kecil yang menghambat perjuangannya. Di depan mata Beliau terdapat berjuta planning dan harapan yang harus dicapainya untuk jangka waktu yang Beliau rancang. Harapan dan cita-cita harus Beliau tuntaskan bersama para sahabat-sahabatnya. Apabila masalah kecil itu menggetarkan langkahnya maka misi agung itu tidak akan tercapailah seperti sekarang ini. Harapan dan cita-cita Beliau mengalahkan berjuta cercaan dan hinaan yang dihujamkan kepada insan yang mulia ini.

Kedua, Rasulullah saw adalah pribadi yang agung. Seorang yang berkepribadian agung mempunyai jiwa yang besar. Seorang berjiwa besar akan mudah memaafkan kesalahan orang lain, karena hatinya yang luas bagaikan samudra. Seperti dikutip dari perkataan Aa’ Gym jiwa orang yang besar ibarat sebuah lapangan yang amat luas, apabila terdapat ular dan binatang berbahaya lainnya masih ada lahan lapangan yang lainnya untuk bergerak, sebaliknya jiwa orang yang kerdil akan merasakan sesak apabila terdapat sedikit saja gangguan bagi dirinya, orang lebih sedikit dari dia adalah cobaan baginya, tersinggung sedikit adalah besar baginya, dan masalah kecil ia besar-besarkan. Rasulullah adalah contoh tauladan dalam jiwa yang agung. Beliau adalah orang yang pemaaf dan mudah memaafkan. Beliau marah apabila hak Allah di injak-injak. Dalam suatu riwayat dikatakan dari Aisyah ra: “Ketika aku meletakkan gambar diruanganku aku melihat wajah Rasulullah merah padam dan beliau berkata: “Wahai Aisyah, orang yang paling berat siksaannya pada hari kiamat adalah orang yang membuat sesuatu menyerupai makhluk Allah.” (H.R. Muttafaqq Alaih) Begitulah ketegasan Rasulullah dalam menegakkan hak-hak Allah. Apabila Beliau dihina Beliau bersabar dan apabila hak Allah dipermainkan maka wajah beliau merah padam.

Ketiga, senyum adalah lambang pribadi yang optimis dan positif. Rasulullah adalah insan yang mulia. Manusia terbaik dimuka bumi ini sejak adanya. Beliau adalah pemimpin agung. Mustahillah seorang pemimpin itu mencontohkan kepesimisan. Beliau ingin mencontohkan keoptimisan dalam menggapai cita-cita bagi seluruh ummatnya. Karena Beliau ingin ummatnya optimis menggapai cita-cita mereka yang mulia. Dan juga senyum melambangkan pribadi yang positif, tidak ada gunanya marah apabila Beliau membalas kejahatan orang Yahudi yang melukainya, karena itu akan membuang tenaga Beliau saja dan masih banyak tugas Beliau di hadapan dan akan sia-sia untuk suatu perkara yang remeh. Apabila kita marah sebenarnya yang rugi adalah kita. Termakan tenaga dan waktu untuk memikirkan batu kerikil-batu kerikil tersebut. Oleh karana itu Allah mengatakan dalam Kitab-nya “Katakanlah wahai Muhammad: “Matilah dengan kemarahan kalian” bagi ‘Bithanatan Min Dunikum’ yaitu golongan yang apabila kalian terkena musibah mereka akan merasakan senang dan apabila kalain mendapatkan kenikmatan hati mereka akan sakit, maka marah adalah penyebab yang tepat untuk kematian mereka. (QS. Ali Imran:118-120)

Begitulah suri teladan dalam diri Rasulullah, seorang insan yang agung. Demikianlah tatkala seorang buta Yahudi di pinggiran kota Madinah mencaci maki Beliau, mengatakan Beliau gila, tetapi Beliau dengan santun menyuapkan kepalan nasi ke mulut orang tua tersebut. Juga kisah seorang Yahudi yang sengaja menagih uangnya lebih dari waktu yang mereka janjikan, yang dia sengaja membuat Beliau marah, tetapi beliau hanya tersenyum. Dan, juga kisah seorang Yahudi yang selalu meludahkannya pada setiap pagi, tetapi disaat ia sakit ternyata Rasulullah-lah orang yang pertama kali mengunjunginya. Sungguh Muhammad Engkau berkepribadian agung.

sumber :www.pesantrenvirtual.com

Dikirim pada 21 Oktober 2014 di Tips dan Trik


Setiap organ yang ada di dalam tubuh Anda memiliki peranan penting masing-masing. Salah satu jenis organ yang paling sering dilupakan adalah ginjal. Ginjal adalah dua organ yang berbentuk seperti kacang berukuran sekepalan tangan manusia. Terletak di bawah tulang rusuk di kedua sisi tulang belakang, ginjal memiliki beberapa fungsi penting seperti membersihkan tubuh dari berbagai racun dan menyeimbangkan kadar air di dalam tubuh. Selain itu, ginjal juga penting dalam pengaturan tekanan darah, sel darah merah, serta zat asam dalam tubuh.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara yang paling mudah untuk menjaga kesehatan dan kebersihan ginjal Anda.

Olahraga
Olahraga merupakan cara yang paling mudah dan penting untuk menjaga kebersihan ginjal. Sebab olahraga dapat memastikan bahwa setiap fungsi di dalam tubuh Anda berjalan dengan baik.

Konsumsi makanan sehat
Mengonsumsi makanan sehat penting untuk menjaga kesehatan ginjal. Sebab makanan sehat sangatlah kecil kandungan racun di dalamnya. Sehingga ginjal Anda tidak bekerja terlalu berat untuk menyaring racun.

Menjaga tekanan darah
Karena ginjal juga memainkan peranan penting untuk menjaga sirkulasi darah, sehingga sebaiknya Anda selalu menjaga tekanan darah Anda. Tekanan darah yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan ginjal.

Menjaga kadar gula
Diabetes dan masalah ginjal memiliki keterkaitan. Banyak penderita diabetes yang kemudian memiliki masalah dengan ginjal mereka. Sehingga menjaga kadar gula adalah salah satu cara yang tepat untuk menjaga kesehatan ginjal mereka.

Minum banyak air
Asupan cairan sangat penting agar ginjal Anda berfungsi dengan baik. Minimnya cairan di dalam tubuh Anda hanya akan menyebabkan masalah pada ginjal sehingga minum banyak air agar ginjal Anda menjadi sehat.

Berhenti merokok
Merokok dapat memperlambat aliran darah ke ginjal yang mampu mengganggu kesehatan ginjal. Oleh karena itu jika Anda memiliki kebiasaan merokok, segera hentikan agar ginjal Anda berfungsi dengan baik.

Tidak mengonsumsi obat secara sembarangan
Obat-obatan yang Anda konsumsi mampu memperberat kerja ginjal. Sehingga jangan pernah mengonsumsi obat secara sembarangan. Pastikan bahwa Anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter saat akan mengonsumsi suatu obat.

Ginjal Anda harus dijaga kesehatannya sama seperti organ tubuh penting lainnya. Lakukan tips di atas agar kesehatan ginjal dan tubuh Anda secara keseluruhan menjadi terjaga.

sumber : merdeka.com

Dikirim pada 21 Oktober 2014 di Tips dan Trik


Mendapat gaji tinggi tidak selamanya menjadi alasan untuk seseorang betah bekerja di sebuah perusahaan. Namun, ada alasan lain yang bisa membuat seseorang sangat setia pada tempat kerjanya. Entah itu karena lingkungan kerja yang nyaman atau rekan kerja yang ramah. Tetapi, ada beberapa hal yang juga yang bisa membuat seseorang tidak betah kerja. Meski digaji tinggi, ternyata dia lebih memilih untuk mengundurkan diri dan mencari pekerjaan lain. Berikut adalah enam alasan utama kenapa seseorang memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Mari kita simak bersama!

1. Bosan

Ketika seorang karyawan merasa bahagia di tempat kerjanya dan dia merasa puas dengan apa yang telah dia lakukan, dia pasti akan sangat setia pada pekerjaannya. Sebaliknya, ketika dia tidak menikmati pekerjaannya dan mulai merasa bosan dengan pekerjaan itu, dia mungkin akan merasa bahwa selama ini dia sudah membuang banyak kesempatan untuk tumbuh di bidang lain yang disukainya. Oleh karenanya, dia pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya, meski mungkin dia digaji besar di bidang itu.

2. Kebijakan kantor yang buruk

Beberapa perusahaan mungkin memiliki kebijakan yang sangat buruk, sehingga karyawan mereka memilih untuk pergi. Kebijakan itu bisa berhubungan dengan gaji, tunjangan, fasilitas, dan hal lain yang bermanfaat bagi karyawan mereka. Jika kantor tidak bisa membuat karyawan merasa tenang dengan hal itu, mereka mungkin akan lebih memilih untuk pergi.

3. Lingkungan kerja yang tidak nyaman

Lingkungan kerja yang sehat dan nyaman dapat membuat seseorang merasa betah kerja. Namun, jika seorang karyawan masih harus berurusan dengan rekan kerja yang suka bermalas-malasan, mem-bully, dan licik, itu akan membuat siapa saja merasa frustrasi. Sikap bos yang tidak menghormati bawahannya juga bisa membuat seorang karyawan memilih untuk mengundurkan diri.

4. Tidak ada apresiasi

Yang terburuk adalah ketika sebuah tempat kerja tidak memberikan apresiasi yang baik terhadap pencapaian karyawan mereka. Lupakan tentang penilaian dan kenaikan gaji atau bonus, setidaknya karyawan tersebut mendapat apresiasi secara lisan. Ketika sebuah perusahaan membuat pekerjannya merasa tidak dihargai, setiap karyawan tentu akan memilih untuk keluar.

5. Tawaran yang lebih baik

Ketika ada perusahaan lain yang mau membayar dengan harga lebih mahal dan memberikan fasilitas lebih baik, siapa pun pasti tergoda untuk pindah kerja. Dalam kasus tersebut, seorang karyawan pasti lebih memilih untuk mengundurkan diri dari pekerjaan lamanya.

6. Waktu untuk urusan pribadi

Seorang karyawan kadang-kadang memutuskan untuk berhenti bekerja, ketika dia memiliki urusan pribadi yang tak bisa dikerjakannya jika dia bekerja full-time. Beberapa orang memutuskan untuk berhenti bekerja karena ingin kuliah atau bahkan mengurus keluarga.

Inilah enam alasan utama kenapa seseorang memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Dikirim pada 21 Oktober 2014 di Hot News
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA