0


Di bawah kreativitas orang tua, mainan yang didesain untuk bayi baru lahir dapat tetap awet dan relevan dimainkan oleh anak yang usianya lebih tua. Begitu pula sebaliknya.

"Tak ada istilah mainan usang sudah harus dibuang selama orang tua kreatif," kata dokter spesialis anak, Markus Danusantoso, dalam media gathering di Jakarta, Rabu, 7 Oktober 2015.

Dokter yang membuka praktik di RSU Bunda Jakarta itu mengatakan, mainan yang didesain untuk bayi baru lahir terbengkalai saat anak beranjak besar karena orang tua mengira mainan tersebut sudah tidak bisa digunakan kembali.

"Sebenarnya bisa. Tergantung cara memainkannya, yang disesuaikan dengan perkembangan anak," ujar dia.

Contohnya, ketika anak sudah bisa mengenal warna, orang tua dapat menyuruh buah hati mengelompokkan mainan-mainan lama sesuai dengan warnanya.

"Mainan untuk bayi baru lahir bisa dipakai anak lebih besar. Misalnya, ‘coba bawakan mainan berwarna merah’,” katanya.

Sebaliknya, anak juga bisa bebas memainkan mainan yang didesain untuk usia lebih tua, selama orang tua dapat menyiasatinya.

Misalnya, mainan bersusun yang membutuhkan kemampuan jari tangan anak dapat dipakai untuk mendorong stimulus pancaindera bayi baru lahir. Tentunya, bayi belum mampu menyusun mainan. Tapi, orang tua dapat memakainya untuk memperkenalkan warna bagi si buah hati.

Mau beli perlengkapan bayi? mampir aja ke zahirababyshop.com

Dikirim pada 08 Oktober 2015 di Tips dan Trik


Hotel dengan tarif paling mahal di Amerika Serikat tersebar di berbagai kota. Berikut ini hotel termahal yang disurvei Luxury-Hotels.com. Mandarin Oriental dan The Ritz-Carlton Central Park di Manhattan menduduki peringkat puncak hotel paling mahal.

The Ritz-Carlton dan Mandarin Oriental, berada satu blok dari Central Park, sama-sama memimpin di peringkat pertama dengan tarif kamar per malam minimum US$ 995 untuk double room. The Baccarat Hotel yang juga berlokasi di Midtown Manhattan, berada di posisi ketiga dengan tarif hanya lima dolar lebih murah dari The Ritz-Carlton.

Tarif hotel termahal di luar kota New York berada di Los Angeles, tarif paling rendah US$ 800, Montage Beverly Hills berada di peringkat ke delapan. Hotel Skylofts MGM Grand merupakan hotel termahal di Las Vegas dengan tarif US$ 11 lebih murah dari peringkat delapan.

Inilah 10 hotel kota termahal di AS dengan tarif termurah untuk kamar double room selama Oktober 2015 sebagimana dikutip situs hotelbusiness.com, Kamis 18 Oktober 2015.

1. Mandarin Oriental (New York) US$ 995
2. The Ritz-Carlton Central Park (New York) US$ 995
3. Baccarat Hotel & Residences (New York) US$ 990
4. The St. Regis (New York) US$ 945
5. The Plaza Hotel (New York) US$ 893
6. The Peninsula (New York) US$ 845
7. Park Hyatt (New York) US$ 834
8. Montage Beverly Hills (Los Angeles) US$ 800
9. Skylofts at MGM Grand (Las Vegas) US$ 789
10. The Lowell (New York) US$ 785

Kalau mau sewa mobil mewah di Jakarta, gampang! hubungi aja www.sewamobilpremium.com

Dikirim pada 08 Oktober 2015 di Hot News
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA