0
Dikirim pada 30 September 2014 di Hot News

Polaroid membuat debutnya di ranah kamera aksi seukuran genggaman tangan. Namanya Polaroid Cube dan akan dipasarkan 1 Oktober nanti.

Cube berukuran kecil, hanya sekitar 3,8 sentimeter di tiap bagian sisinya. Harga yang ditawarkan Polaroid hanya sekitar US$99,99 atau Rp1 jutaan.

Resolusi yang diusung Cube sekitar 6 megapiksel dan dibantu dengan satu tombol untuk pengoperasiannya. Fitur di dalamnya mampu menangkap gambar diam sampai resolusi sebesar itu. Sedangkan untuk pengambilan video, formatnya bisa mencapai high-def 1080 atau sekitar 720 piksel.

Cube dilengkapi dengan satu port USB untuk kabel charger dan transfer data. Daya simpannya sekitar 32 GB untuk video dan gambar. Tentunya, ruang penyimpanan yang diandalkan adalah kartu micro-SD.

Perangkat ini memang antipercikan air. Namun jika pengguna berniat untuk membawanya ke dalam air, mereka harus memberikan perlindungan untuk Cube. Pengguna bisa melindungi Cube dengan casing waterproof. 

Sebagai tambahan, perangkat ini tidak membutuhkan bantuan pengait untuk bisa tersemat ke dalam perangkat lain. Pasalnya, perangkat ini dilengkapi dengan klip magnetik yang bisa dengan mudah dilekatkan ke sepeda atau permukaan lain.

Kompetitornya, GoPro, mengharuskan penggunaan perangkat tambahan untuk bisa melekatkannya di permukaan lain.

Yang menarik lagi, di dalam GoPro terdapat mikrofon dan bantuan cahaya LED untuk pengambilan gambar di malam hari.

sumber : viva.co.id



Dikirim pada 30 September 2014 di Hot News
comments powered by Disqus


connect with ABATASA